Rabu, 27 Agustus 2014

Celana Bayi Lucu

Apakah Anda mencari Celana bayi Lucu dengan harga yang murah tetapi berkualitas? ataukah anda binggung mencari kado untuk teman anda yang baru saja melahirkan tetapi anda tidak mau repot? ya disini solusinya.
Celana yang telah kami produksi ada beberapa model yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin membungkus atau membeli produk kami. Produk celana bayi kami antara lain:
1. Celana bayi model pop
Celana bayi Lusinan - Pada motif celana bayi model pop ini kami mempunyai model dengan menggunakan kain semi katun dan kain PE atau polyester tinggal di pilih sesuai selera dan budget yang di sediakan. Untuk masalah harga jangan di tanya ya mom harga yang di bandrol ini sangatlah murah meriah bisa kok di bandingin sama toko langganan anda atau toko saingan kami yang sudah beredar di pasaran. Kemasan yang di jual ada kemasan 1/2 lusin dan kemasan 1 lusin yang dimana setiap kemasan sudah terdapat 3 warna yang berbeda dan apabila kami mempunyai motif sablon atau motif aplikasi gambar yang pasti kami akan mencampurnya baik itu di dalam kemasan 1/2 lusin dan kemasan 1 lusinnya.
2. Celana bayi model kotak
Celana Bayi Murah Lucu - Pada motif celana bayi model Kotak ini kami mempunyai model dengan menggunakan kain semi katun dan kain PE atau polyester tinggal di pilih sesuai selera dan budget yang di sediakan. Kemasan yang di jual ada kemasan 1/2 lusin dan kemasan 1 lusin yang dimana setiap kemasan sudah terdapat 3 warna yang berbeda. Celana bayi model kotak ini ada beberapa variant dengan kain putih sablon dan kain warna sablon tinggal di pilih sesuai selera :).
3. Celana bayi model segitiga
Pada motif celana bayi model Segitiga ini kami mempunyai model dengan menggunakan kain semi katun dan kain PE atau polyester tinggal di pilih sesuai selera dan budget yang di sediakan. Kemasan yang di jual ada kemasan 1/2 lusin dan kemasan 1 lusin yang dimana setiap kemasan sudah terdapat 3 warna yang berbeda. Celana bayi model Segitiga ini ada beberapa variant dengan kain putih sablon dan kain warna sablon tinggal di pilih sesuai selera :). Apabila anda ragu dan binggung jangan segan untuk bertanya seputar perlengkapan bayi kepada kami.
Demikian beberapa pembahasan Grosir Celana Bayi untuk lebih detailnya anda bisa langsung menuju ke official kami di galerystore atau apabila anda mau kontak personal bisa di nomor 0817314998 atas nama mike wahyuningsih atau via BBM di 292c0ba9 / Whatsapp 0817314998. Semoga info ini bisa memberikan gambaran untuk anda sebelum berbelanja.