Senin, 08 September 2014

Demam Pada Balita

Demam pada Balita Demam bukanlah penyakit, tetapi gejala penyakit.Misalnya batuk, pilek, sakit tenggorokan, diare dan infeksi saluran pencernaan lainnya dan infeksi saluran pernapasan. Kebanyakan orangtua panik jika cepat (terutama anak-anak) mereka mengalami demam.

Anda harus ingat bahwa demam adalah mekanisme tubuh dari penyakit atau infeksi yang biasanya disebabkan oleh virus, bakteri, dan sebagainya. Suhu saat mengatakan anak suhu tubuhnya di atas level normal (lebih dari 37,2 derajat Celsius). Panas ini muncul sebagai suhu sedikit lebih hangat dari biasanya, dan kadang-kadang dengan menggigil. Celana bayi

Infeksi pada anak biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri. Contoh ketika seorang anak menderita tubuh alami demam atau flu virus pilek.Adanya anak untuk melawan. Antibiotik tidak dapat membunuh virus, sehingga antibiotik tidak untuk pengobatan influenza. Anda tidak perlu memberikan antibiotik untuk anak-anak dengan demam yang disebabkan oleh virus atau flu. Secara umum, suhu panas akan mencegah penyebaran virus.

Jika suhu tubuh bayi berada di bawah 39 derajat Celcius, tidak epilepsi, anak tidak terlalu rewel, tapi tidak muntah. Celana bayi Lusinan

Tips tentang bagaimana untuk menangani Demam pada anak-anak

Beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi panas anak sebagai berikut:
Pemantauan berkala tubuh termometer suhu yang dirancang khusus untuk anak-anak.
Memberikan jumlah yang cukup cairan untuk mencegah dehidrasi pada anak-anak.
Gunakan diet seimbang untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anak-anak.
Menyadari tingkat siklus yang tidak kaku.
Memberikan obat penurun panas jika suhu anak Anda naik di atas 38 derajat Celcius. Jika suhu tubuh normal, administrasi pengobatan.
Kompres bayi Anda dengan air hangat, terutama ketika suhu mencapai 39 derajat celsius.Kompres anak dapat ditempatkan pada dahi, ketiak perut atau Celana Bayi Murah ilegal dan paha.Air hangat melebarkan pembuluh darah perifer kulit dan membuka pori-pori terjadi tubuh.Sehingga penguapan pertama.
YNG anak mengenakan pakaian menyerap keringat.Apabbila bergetar anak, anak jatuh, tapi segera kembali ke menggigilnya hilang.
Cari bantuan medis segera untuk anak jika demam tidak turun lebih cepat.