Senin, 08 September 2014

Bayi digigit seragga

Bayi saya digigit atau disengat oleh beberapa jenis serangga. Haruskah saya khawatir?

Gigitan serangga dan Celana bayi sengatan biasanya tidak perlu khawatir. Tapi sengatan dapat memberikan bayi Anda ketakutan, sehingga serta memperlakukan dia, berikan banyak nya kepastian dan kenyamanan.

Sebuah sengatan dari lebah, tawon, atau lebah akan merasa menyakitkan dan gatal untuk bayi Anda langsung. Daerah di sekitar sengatan cepat akan menjadi bengkak dan merah, mengangkat tanda akan muncul. Hal ini akan berlangsung selama beberapa hari.

Gigitan dari nyamuk, midge, atau kutu akan menyebabkan kecil, benjolan merah gatal untuk mengembangkan lama setelah serangga telah menggigit bayi Anda. Benjolan itu bisa menjadi bengkak dengan blister berisi cairan. Ini harus hilang setelah beberapa jam atau hari.
Bagaimana cara mengobati sengatan serangga atau gigitan?

Untuk sengatan dari lebah, mencoba untuk menghapus sengatan jika Anda bisa melihatnya di kulit bayi Anda. Mengikis atau film itu dengan kartu kredit atau tepi yang tajam dari kuku Anda. Jangan pegang dengan jari atau pinset, karena dapat menekan lebih dari racun ke bayi Anda. Cuci daerah secara menyeluruh dengan sabun dan air.

Anda kemudian dapat mengobati sengatan bayi Anda atau menggigit dengan cara berikut:
Anda dapat membantu meringankan pembengkakan dan gatal-gatal dengan menerapkan kompres es atau kompres dingin, seperti dingin, flanel basah.
Jika bayi Anda sakit, Anda dapat memberikan parasetamol atau ibuprofen bayinya, tetapi hanya jika dia tiga bulan atau lebih. Celana bayi Lusinan Periksa informasi dosis pada paket, atau tanyakan kepada apoteker atau dokter jika Anda tidak yakin berapa banyak untuk memberikan bayi Anda.
Cobalah untuk menghentikan bayi Anda menggaruk gigitan dia atau sengatan, dan menjaga kukunya pendek dalam kasus dia mencoba. Menggaruk dapat merusak kulit dan menyebabkan infeksi seperti impetigo.
Jika bayi Anda memiliki gigitan atau sengatan yang sangat gatal atau menyakitkan, membawanya ke dokter. Dia mungkin meresepkan crotamiton atau krim kortikosteroid untuk menenangkan itu. Anda juga bisa menerapkan beberapa krim antihistamin. Namun, jika kulit bayi Anda rusak, tidak berlaku apapun krim atau salep.

Mengawasi daerah sekitar sengatan, karena bisa berkembang menjadi gatal-gatal setelah beberapa jam. Hives dibangkitkan, patch bengkak yang gatal dan dapat muncul di manapun pada tubuh bayi Anda.
Saya pikir anak saya memiliki tanda centang. Bagaimana saya bisa menghapusnya?

Sebuah tick adalah kecil, bulat serangga tanpa sayap. Kutu biasanya menempel pada hewan untuk memberi makan pada darah mereka. Kadang-kadang mereka hidup pada manusia. Jika bayi Anda memiliki kutu, mungkin sulit untuk menemukan pada awalnya karena begitu kecil. Seperti feed itu akan membengkak menjadi sekitar 1cm panjang dan menjadi jauh lebih mudah untuk melihat.

Jika Anda melihat tanda centang pada bayi Anda, cobalah untuk menghapusnya sesegera mungkin. Lindungi tangan Anda dengan tisu atau sarung tangan untuk menghindari kontak dengan cairan centang, dan menggunakan pinset halus berujung untuk menghapusnya. Ikuti langkah-langkah:
Gunakan pinset untuk mengambil kutu sebagai dekat dengan kulit bayi Anda mungkin.
Perlahan tarik lurus ke atas sampai semua bagian centang akan dihapus.
Jangan memutar centang saat Anda mengeluarkannya, sebagai bit dapat pecah dan tetap di kulit bayi Anda.
Setelah menghapus centang, mencuci tangan dengan sabun dan air.
Bersihkan gigitan kutu dengan antiseptik, atau sabun dan air.

Jangan mencoba untuk mendapatkan centang dengan menggunakan petroleum jelly, alkohol, atau pertandingan menyala, karena ini tidak akan bekerja.

Jika Anda khawatir tentang menghapus centang sendiri, Anda bisa membawa bayi Anda ke dokter atau kecelakaan dan darurat (A & E). Seorang dokter atau perawat dapat menghapus centang dari kulit bayi Anda.

Gigitan harus sembuh dalam waktu tiga minggu. Mengawasi bayi Anda sebagai gigitan kutu nya adalah penyembuhan. Kadang-kadang gigitan kutu menyebabkan Penyakit Lyme, infeksi bakteri serius. Jika bayi Anda menjadi demam, atau ruam atau cincin bentuk sekitar gigitan kutu dan mulai menyebar, membawa bayi Anda ke dokter. Penyakit Lyme dapat menyebabkan komplikasi serius jika tidak ditangani.
Bagaimana saya tahu jika gigitan bayi saya atau sengatan terinfeksi?

Periksa daerah berkembang kemerahan di sekitar gigitan. Untuk sengatan, mencari benjolan perusahaan. Sebuah gigitan terinfeksi atau sengatan juga dapat memberikan bayi Anda demam. Pembengkakan, luka, dan garis-garis merah juga tanda-tanda infeksi. Gigitan bayi Anda atau sengatan dapat terinfeksi jika dia menggaruk terlalu banyak. Hal ini juga dapat terinfeksi akibat bakteri diperkenalkan ketika bit serangga atau menyengat bayi Anda.

Jika Anda berpikir bayi Anda mengalami infeksi, membawanya ke dokter. Dia mungkin meresepkan antibiotik untuk bayi Anda.
Apa yang harus saya lakukan jika bayi saya memiliki reaksi alergi terhadap sengatan?

Jika bayi Anda sangat sensitif atau alergi terhadap gigitan atau sengatan serangga, dia bisa memiliki reaksi alergi yang parah. Ini disebut anafilaksis dan dapat menyebabkan:
pembengkakan di sekitar wajah bayi Anda
muntah
diare
masalah pernapasan
pusing
pingsan
nadi cepat
berkeringat

Anafilaksis dapat mengancam jiwa. Telepon ambulans atau membawa bayi Anda ke A & E jika dia memiliki gejala-gejala tersebut. Sementara Anda menunggu bantuan medis, berbaring bayi Anda dengan bagian tersengat dari tubuhnya di bawah tingkat hatinya, jika memungkinkan. Tetap tenang, dan menutupi dirinya dengan selimut.
Kita akan berlibur ke luar negeri. Haruskah saya khawatir tentang serangga?

Di beberapa negara, nyamuk, lalat, kutu, dan serangga lainnya membawa penyakit serius seperti malaria dan demam kuning.

Sekitar tiga bulan sebelum perjalanan Anda ke luar negeri, mintalah dokter atau praktek perawat apa yang akan Anda butuhkan dalam cara vaksinasi.

Pak obat nyamuk semprot, krim, atau menghapus yang cocok untuk bayi dan anak-anak. Anda juga bisa membawa tablet antihistamin dan krim. Periksa dengan apoteker Anda tentang obat-obatan yang aman untuk bayi Anda.
Bagaimana saya bisa mencegah bayi saya dari mendapatkan menyengat atau digigit?

Musim semi dan musim panas adalah ketika serangga paling aktif. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga bayi Anda aman dari serangga:
Jika Anda berada di luar di pedesaan dekat kolam atau danau, atau di luar rumah Celana Bayi Murah pada malam musim panas, oleskan obat nyamuk pada kulit bayi Anda. Juga menutupi lengan dan kaki bayi Anda, dan jika dia berjalan, pastikan dia mengenakan sepatu.
Tinggal jauh dari daerah dimana terdapat tawon dan lebah. Jika Anda makan di luar rumah, cobalah untuk menjaga makanan dan minuman tertutup.
Jika Anda memiliki anjing atau kucing, memperlakukan mereka secara teratur untuk kutu.