Senin, 08 September 2014

Flu Pada Bayi

Apa itu flu?
Influenza adalah infeksi hidung, tenggorokan dan paru-paru dari virus influenza. Celana bayi Ada banyak virus flu yang berbeda, dan beberapa yang lebih menonjol daripada yang lain pada tahun tertentu. Infeksi influenza lebih sering terjadi selama "musim flu" (kira-kira Oktober-Februari).
Flu bisa sangat berbahaya bagi anak-anak. Setiap tahun, sekitar 20.000 anak di bawah usia 5 dirawat di rumah sakit dengan komplikasi flu, seperti pneumonia.
Bagaimana saya tahu jika anak saya memiliki flu?
Hal ini tidak selalu mudah untuk mengatakan. Jika musim flu dan anak Anda memiliki gejala berikut, ada kesempatan baik bahwa itu adalah flu:
The demam mendadak, biasanya 101 derajat Fahrenheit (38,3 derajat Celsius) atau lebih tinggi
Kelelahan dan menggigil, diikuti dengan gejala pernapasan seperti pilek dan batuk kering
Jika kemacetan atau batuk muncul jauh sebelum demam, itu lebih mungkin bahwa anak Anda memiliki pilek.
Seorang anak dengan flu cenderung mudah marah dan dengan sedikit nafsu makan. Dia mungkin juga memiliki diare dan muntah, tapi ini kurang umum.
Apa yang harus saya lakukan jika saya pikir anak saya terkena flu?
Inilah yang Centers for Disease Control (CDC) merekomendasikan bahwa Celana bayi Lusinan anak mengembangkan gejala flu:
Jika anak Anda adalah di bawah 5 atau memiliki kondisi medis seperti asma, diabetes atau masalah neurologis: Hubungi dokter Anda segera. Anak-anak ini memiliki risiko lebih besar komplikasi flu yang serius. Mereka mungkin memerlukan pengobatan dengan obat antivirus yang bekerja terbaik jika mereka mulai selama dua hari pertama dari penyakit. Obat ini disetujui untuk bayi sampai usia 2 minggu.
Jika anak Anda adalah 5 tahun atau lebih tua dan sehat: Konsultasikan dengan dokter Anda sesuai kebutuhan dan pastikan bahwa anak Anda mendapatkan banyak istirahat dan minuman cukup cairan.
Jika Anda ragu, berbuat salah di sisi untuk menghubungi dokter Anda. Anda tahu anak Anda yang terbaik, jadi percaya insting Anda.
Gejala Apa yang harus meminta panggilan ke dokter?
Hubungi dokter jika anak Anda:
Kurang dari 3 bulan dan mengalami demam dari 100.4 derajat F (38 derajat C) atau lebih tinggi. Demam pada bayi muda ini dapat mengindikasikan infeksi serius atau penyakit.
Apakah antara 3 dan 6 bulan dan mengalami demam dari 101 derajat F (38,3 ° C) atau lebih tinggi.
Ini adalah 6 bulan atau lebih dan memiliki demam 103 derajat F (39.4 ยบ C) atau lebih tinggi.
Mengembangkan batuk yang tidak membaik setelah seminggu.
Tampaknya memiliki sakit telinga. (Dia bisa menarik telinganya dan kebisingan.)
Mengi atau tampaknya akan bekerja lebih keras dari biasanya untuk bernapas.
Sakit lagi tak lama setelah Celana Bayi Murah bangkit kembali dari flu. (Ini bisa menjadi infeksi sekunder yang harus diobati.)
Menunjukkan tanda-tanda dehidrasi.
Gejala tertentu pada anak-anak adalah tanda bahwa mungkin diperlukan mendesak bantuan medis. Hubungi 911 jika Anda perhatikan:
Napas cepat atau kesulitan bernapas
Warna kulit kebiruan atau abu-abu
Parah atau berkelanjutan muntah
Anak Anda tidak merespons