Senin, 08 September 2014

Mengatasi Bayi Terinfeksi Telinga

Bagaimana saya bisa tahu apakah bayi saya memiliki infeksi telinga?

Ini bisa sulit untuk mengetahui apakah bayi Anda mengalami infeksi. Jika dia mengalami batuk atau pilek, Celana bayi dan tiba-tiba mengalami demam tiga hari sampai lima hari kemudian, dia mungkin memiliki infeksi telinga. Dia juga mungkin menarik-narik telinganya atau keluar dari macam. Jika dia toddling, ia mungkin memiliki masalah keseimbangan dan lebih lincah dibandingkan biasanya.

Mengisap dan menelan juga bisa terluka. Bayi Anda mungkin mulai memberi makan dan kemudian menarik diri dari payudara atau botol, tampaknya kesakitan.
Seberapa umum infeksi telinga?

Infeksi telinga adalah sangat umum pada bayi dan anak-anak, terutama di musim dingin. Kebanyakan terjadi pada bayi usia enam bulan sampai 18 bulan, tetapi mereka dapat muncul pada usia berapa pun. Kami tidak tahu mengapa, tetapi anak laki-laki juga lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi telinga dibandingkan anak perempuan.
Apa yang menyebabkan infeksi telinga bayi saya?

Bayi Anda mungkin memiliki dingin, yang telah menyebabkan telinga tengah nya menjadi bengkak. Pembengkakan telah terperangkap cairan di dalam telinganya. Ini menciptakan lingkungan yang hangat basah di mana bakteri dan virus dapat menyebar.

Ketika infeksi merasuk, nanah mengembangkan dan tekanan pada gendang telinga bayi Anda menyebabkannya membengkak dan meradang. Bayi Anda mungkin akan mengalami demam saat tubuhnya mencoba untuk melawan infeksi. Jenis infeksi telinga disebut otitis media akut.

Alasan lain bayi Anda bisa mendapatkan infeksi telinga karena tabung di telinga tengah nya pendek dan horisontal, seperti itu masih berkembang. Saat ia tumbuh, tabung akan tiga kali lipat panjang dari 1.25cm sampai 3.8cm dan menjadi lebih vertikal, mengurangi kemungkinan infeksi.
Bagaimana infeksi telinga bayi saya diperlakukan?

Kebanyakan infeksi telinga menjernihkan cepat pada mereka sendiri, tetapi merupakan ide yang baik untuk membawa bayi Anda ke dokter jika:
bayi Anda berusia lebih muda dari tiga bulan
gejala tidak membaik setelah 24 jam
bayi Anda berada dalam banyak rasa sakit
ada cairan yang keluar dari Celana bayi Lusinan telinga bayi Anda
kedua telinga bayi Anda terinfeksi

Jika bayi Anda sangat tidak enak dan infeksi tidak disebabkan oleh virus, dokter mungkin meresepkan antibiotik. Telinga bayi Anda harus mulai untuk meningkatkan dalam tiga hari atau empat hari, dengan atau tanpa antibiotik.

Anda juga dapat memberikan bayi Anda parasetamol atau ibuprofen bayi jika dia tiga bulan atau lebih. Hal ini akan mengurangi rasa sakit dan demam. Juga menawarkan banyak nya menyusui untuk tetap terhidrasi. Jika bayi Anda diberi susu formula atau makanan padat, Anda dapat menawarkan tambahan air nya.

Baca artikel kami pada mengobati infeksi telinga untuk informasi lebih lanjut.
Mengapa nanah mengalir dari liang telinga bayi saya?

Nanah atau cairan berdarah-kekuningan yang keluar dari telinga bayi Anda berarti dia telah mengembangkan sebuah lubang kecil di gendang telinganya. Ini harus sembuh dengan sendirinya dalam waktu sekitar dua minggu, tetapi hubungi dokter Anda untuk mendapatkannya diperiksa.
Telingaku bayi belum membaik. Apa yang harus saya lakukan?

Jika infeksi telinga bayi Anda belum membaik setelah empat hari, dengan atau tanpa pengobatan dengan antibiotik, mintalah dokter Anda untuk memeriksa telinganya. Bayi Anda bisa memiliki infeksi telinga yang lebih serius yang dapat merusak gendang telinga dan membanjiri liang telinga. Kadang-kadang hal ini dapat menyebabkan masalah seperti gangguan pendengaran.

Jika bayi Anda mendapat infeksi telinga berulang, ini juga dapat menyebabkan gangguan pendengaran dan jaringan parut di dalam telinganya. Ini jarang terjadi, tetapi penting untuk mengobati bayi Anda segera setelah ia mendapat infeksi telinga untuk menghentikannya semakin parah. Cari tahu apa yang dilakukan jika bayi Anda memiliki infeksi telinga berulang.
Apa yang dapat saya lakukan untuk mencegah bayi saya mendapatkan infeksi telinga?

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah bayi Anda mendapatkan infeksi telinga:
Duduk bayi Anda untuk memberinya umpan, daripada memegang berbohong nya di punggungnya.
Cobalah untuk tidak memberikan bayi Anda bodoh. Jika Anda menggunakan salah satu, cobalah untuk membatasi jumlah waktu bayi Anda memilikinya.
Jangan merokok atau membiarkan orang lain merokok di sekitar bayi Anda.
Periksa bahwa bayi Anda telah memiliki vaksin pneumokokus. Vaksin dapat mengurangi risiko Celana Bayi Murah infeksi telinga pada beberapa anak.
Jika memungkinkan, cobalah untuk tidak meletakkan bayi Anda di pembibitan ketika dia lebih muda dari satu tahun. Pembibitan dapat mengekspos dia untuk lebih batuk dan pilek, yang dapat menyebabkan infeksi telinga lagi.