Senin, 08 September 2014

Bayi Merangkak Waspada

Bayi Merangkak Waspada Anda tidak perlu khawatir jika anak Anda tidak merangkak atau merayap jalan yang benar sampai usia 8 bulan Celana bayi . Tidak bisa merangkak disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari malnutrisi, obesitas, kurang stimulasi pelacakan, keterlambatan perkembangan, pelanggaran berat gerakan, dan gangguan keseimbangan lainnya. Di sini, tips, ingin merangsang anak dan suka merangkak.
Sering tengkurapkan (waktu perut) anak pada tahap awal, yang merangsang tubuh untuk mengangkat, mengangkat kepala dan gerakannya pada perutnya, yang merupakan prekursor untuk merangkak.
Hindari pejalan kaki dan sering mengurangi anak dari kereta dorong atau selempang, untuk ditempatkan di ruang luas dan bersih, untuk mendorong merangkak. Menyediakan karpet atau karpet tikar dan benda-benda berbahaya Celana bayi Lusinan dengan aman, sebagai soket.
Tempatkan mainan untuk anak. Lemparkan untuk mendapatkan tertarik, pujian atau tepuk tangan, meskipun bayi baru dapat mengubah posisi perut, atau bahkan pindah kembali sedikit. Jika dia bisa meraioh mainan, memujinya cerdas.
Memberikan mainan yang "memberikan kontribusi untuk" merangkak seperti drum bisa roll, bola atau boneka yang bisa melompat. Bayi senang 'Dalam mencari "hal-hal yang menarik perhatian Anda.
Beri dia contoh, bayi merangkak.
Tidak tergesa-gesa didorong untuk berjalan (berdiri, memanjat, atau keputusan).
Berencana untuk memijat, latihan, fisioterapi atau terapi okupasi, karena kadang-kadang stimulus tidak cukup untuk mengembangkan kemampuan untuk melacak. Konsultasikan dengan dokter anak Anda.
Jika seorang anak diisi dengan cara yang kurang akurat, Massa beruang merangkak atau merangkak dengan kaki terentang, itu harus diperbaiki. Ketika seorang anak mengesot terus, mungkin karena otot-otot Anda lemah, dia tidak bisa mengangkat perutnya. Hal ini sering dialami oleh anak-anak dengan sindrom Down. Terapi fisik dapat Celana Bayi Murah membantu meningkatkan keterlambatan atau gangguan verifikasi tersebut untuk meningkatkan keterampilan motorik khusus bayi, membantu meningkatkan koordinasi, keseimbangan dan stabilisasi, pencegahan dan penghapusan deformasi tubuh saat