Senin, 08 September 2014

Rambut Pada Bayi

Rambutku bayi baru lahir rontok. Apakah ini Celana bayi normal?

Ya. Bayi sering kehilangan rambut mereka selama beberapa bulan pertama.

Alasan untuk ini adalah hormon. Sebelum lahir, bayi Anda memiliki tingkat tinggi hormon dalam tubuhnya dari Anda. Setelah ia lahir, tingkat ini mulai turun. Hal ini menyebabkan rambut bayi Anda untuk memasuki keadaan istirahat, yang berarti tidak tumbuh lagi.

Rambut beristirahat Hal ini kemudian akan jatuh ketika rambut bayi Anda memasuki siklus pertumbuhan baru, karena rambut baru muncul di bawah dan mendorong keluar. Rambut bayi Anda mungkin terlihat tambal sulam untuk sementara waktu, tapi baru, rambut lebih kuat secara bertahap berkembang melalui.

Bayi Anda mungkin juga memiliki patch botak di kulit kepalanya dari tidur dalam posisi yang sama, atau dari menggosok kepalanya ke kasur atau kursi mobil. Begitu ia mulai duduk rambutnya akan tumbuh kembali.

Kadang-kadang ketika rambut baru bayi datang melalui itu bukan hanya warna yang berbeda, tapi Celana bayi Lusinan tekstur yang berbeda juga.
Apa yang dapat saya lakukan tentang rambut rontok bayi saya?

Tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang rambut rontok bayi Anda, kecuali membiarkan waktu berlalu sampai tumbuh kembali.
Kapan rambut rontok tanda masalah?

Jika bayi Anda masih kehilangan banyak rambut setelah dia berusia enam bulan, hubungi praktik GP Anda. Ini bisa menjadi tanda adanya masalah gizi, seperti kekurangan zat besi, atau masalah medis.
Bagaimana jika bayi saya benar-benar botak?

Untuk saat ini, menikmati kemudahan mencuci rambut. Banyak bayi tampak botak, kadang-kadang sampai ulang tahun pertama mereka. Jika Anda melihat dekat pada kulit kepala bayi Anda, namun Anda mungkin akan melihat ekstra-halus, berbulu halus, rambut berwarna terang. Jika Celana Bayi Murah rambut bayi Anda adalah mengambil waktu untuk datang melalui, bersabarlah. Sebelum kau tahu itu, kunci bayi Anda akan sehat dan berkilau.