Senin, 08 September 2014

Bercak Pada Bayi Anda

Bayi Anda tidak dapat memberitahu Anda ketika dia merasa di bawah cuaca Celana bayi tapi dia biasanya akan memberikan sinyal, melalui bahasa tubuhnya atau perilaku. Beberapa dari mereka adalah jelas - seperti batuk atau pilek - dan beberapa lebih sulit untuk spot. Untungnya, ini adalah di mana tendangan naluri keibuan Anda di Jika bayi Anda tampaknya tidak cukup tepat untuk Anda, kemungkinan dia tidak.. Kami meminta Anda ibu dari bayi berusia baru lahir sampai 12 bulan pertama bagaimana Anda diakui si kecil merasa buruk, dan apa langkah-langkah yang Anda ambil untuk membantu.
Berapa umur bayi Anda ketika ia pertama kali jatuh sakit?

Sebagian besar ibu akan mengalami bayi buruk pada tahun pertama. Hal ini sangat normal, karena sistem kekebalan tubuh bayi yang berkembang sibuk di bulan-bulan awal. Sistem kekebalan tubuh bayi Anda benar-benar diperkuat dengan melawan penyakit ringan, jadi itu semua adalah bagian dari tumbuh dewasa untuk bayi muda. Survei kami tercermin ini, karena sebagian besar bayi Anda memiliki penyakit pertama mereka sebelum mereka mencapai lima bulan. Banyak dari mereka masih sangat muda memang ketika mereka pertama buruk. Satu dari lima berumur satu bulan, dan 20 persen hanya berusia dua bulan.
Bagaimana Anda mengenali bayi Anda merasa tidak enak?

Penangkapan dingin adalah sangat umum untuk bayi kecil. Sebagai bayi dapat mengambil beberapa infeksi pada tahun pertama mereka, Anda ibu segera belajar untuk mengetahui kapan bayi Anda turun dengan dingin. Tanda-tanda Celana bayi Lusinan dingin untuk melihat keluar untuk adalah:
gampang marah dan gelisah
pengap, pilek
demam
batuk
mata memerah
sakit tenggorokan
kehilangan nafsu makan

Hal ini ditanggung oleh pengalaman Anda. Tidak ada yang tahu bayi Anda lebih baik daripada Anda, jadi itu lekas marah bahwa banyak dari Anda diidentifikasi sebagai tanda pertama bahwa bayi Anda tidak merasa sendiri. Sepertiga dari Anda memperhatikan si kecil adalah "keluar dari macam". Hanya di bawah sepertiga dari Anda diperingatkan oleh pilek bayi Anda. Sekitar satu dari lima dari Anda memperhatikan bayi Anda memiliki batuk, demam atau tidak tidur dengan baik. Kehilangan nafsu makan mempengaruhi 16 persen dari bayi, sementara sekitar satu dari 10 memiliki ruam, muntah atau diare, atau menarik-narik telinga mereka terus-menerus. Tanda-tanda ekstra untuk melihat keluar untuk, terdaftar oleh Anda ibu, termasuk:
kekurangan energi
tidur lebih dari biasanya
sesak napas
tempat
menjadi lengket
chestiness
bersin
hidung tersumbat
menjadi lebih tenang dari biasanya
limpness atau floppiness

Kabar baiknya adalah bahwa Anda ibu ahli cukup ketika datang untuk merawat bayi Anda. Jika Anda mencurigai demam, sebagian besar dari Anda - hampir 90 persen - yakin bahwa Anda dapat mengambil suhu bayi Anda dengan benar. Sisanya Anda akan menyambut beberapa petunjuk tambahan. Idealnya, Anda ingin ditampilkan bagaimana melakukannya oleh pengunjung kesehatan Anda. Dan beberapa dari Anda tidak percaya jenis termometer Anda had.In Bahkan, cara terbaik untuk mengukur suhu bayi Anda adalah untuk menahan lembut termometer digital di bawah lengan bayi Anda. Baca tips dari petugas kesehatan BabyCentre tentang bagaimana untuk mengambil suhu bayi Anda.
Apa yang Anda lakukan ketika Anda menyadari bayi Anda sakit?

Satu dari 10 dari Anda langsung menuju ke dokter. Sisanya Anda, meskipun, yakin Anda bisa menangani penyakit bayi Anda di rumah. Ketika datang untuk mengobati gejala si kecil Anda, Anda siap. Sekitar dua pertiga dari Anda senang bahwa Anda memiliki semua peralatan pertolongan pertama yang Anda butuhkan dalam lemari obat Anda. Dasar-dasar meliputi:
termometer bayi
pereda nyeri cair anak-anak dan bayi yang mengandung parasetamol atau ibuprofen
calamine lotion untuk kulit terbakar dan ruam
cream antiseptik untuk luka dan goresan
plester lengket dalam berbagai ukuran dan bentuk
cream antihistamin untuk membantu menenangkan gigitan serangga dan sengatan
manual pertolongan pertama

Tapi untuk daftar lengkap, lihat daftar belanja pertolongan pertama BabyCentre, dengan berguna checklist dicetak untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda need.You're petunjuk-petunjuk-up tentang kebersihan juga. Jika anggota lain dari keluarga jatuh sakit, hampir semua Anda tahu bagaimana untuk mengambil langkah-langkah untuk menghentikan infeksi menyebar. Cukup didisiplinkan tentang cuci tangan adalah cara yang bagus untuk menghentikan penyebaran infeksi. Anda senang untuk memberikan obat bayi Anda untuk mengurangi gejala, tapi Anda tidak menggunakannya ringan. Sebagian besar Anda lebih suka menggunakan obat yang ekstra-lembut dibandingkan obat kuat yang bekerja dengan cepat.
Apa kekhawatiran terbesar Anda tentang kesehatan bayi Anda?

Sementara Anda lebih dari mampu mengatasi pilek sesekali bayi Anda dan perut bug, itu tidak berarti Anda tidak khawatir tentang isu-isu kadang-kadang lebih serius. Tampaknya mengkhawatirkan adalah hanya salah satu dari hal-hal yang datang dengan menjadi seorang ibu, dan semua adalah bagian dari apa yang membuat Anda begitu waspada tentang kesehatan bayi Anda. Salah satu ibu mengakui bahwa "segala sesuatu" membuatnya khawatir! Ketika datang ke kondisi serius, fakta bahwa mereka sangat tidak mungkin terjadi tidak penyok naluri Anda untuk melindungi anak-anak kecil Anda. Salah satu ketakutan terbesar Anda adalah bahwa bayi Anda mungkin mengembangkan penyakit yang Anda temukan tidak mungkin untuk tempat - meningitis dan sindrom kematian bayi mendadak (SIDS) yang disebutkan oleh banyak dari Anda. Anda juga khawatir tidak tahu kapan harus mencari nasihat medis. Hal ini dapat menjadi rumit kadang-kadang untuk mengetahui apakah akan mengambil bayi Anda ke operasi. Dan ada kekhawatiran picik di antara beberapa dari Anda bahwa Anda akan dikirim pulang oleh dokter ketika Anda yakin bayi Anda tidak baik. Tapi secara keseluruhan, dan terutama karena bayi Anda tumbuh, Anda ibu adalah sekelompok cukup percaya diri. Lebih dari 80 persen dari Anda akan tahu apa yang harus dilakukan jika bayi Anda tersedak, Celana Bayi Murah sementara sepertiga dari Anda telah melakukan kursus pertolongan pertama bayi dan siap untuk apa pun. Bayi Anda berada di tangan yang aman!