Senin, 08 September 2014

Perlukah Bayi DI beri antibiotik?

Apakah bayi saya perlu antibiotik untuk infeksi telinga?

Mungkin tidak. Kebanyakan infeksi telinga, meskipun Celana bayi menyedihkan bagi bayi Anda, lebih baik pada mereka sendiri tanpa antibiotik. Beberapa infeksi yang disebabkan oleh virus, yang berarti bahwa antibiotik tidak akan membantu pula.

Namun, dokter Anda lebih mungkin untuk meresepkan antibiotik jika:
Bayi Anda lebih muda dari tiga bulan.
Bayi Anda adalah tiga bulan atau lebih dan gejala telah berlangsung selama lebih dari empat hari.
Bayi Anda memiliki kondisi yang mendasarinya, seperti cystic fibrosis, yang membuatnya lebih terbuka terhadap infeksi.

Dokter Anda akan menjelaskan apakah dan mengapa bayi Anda harus memiliki antibiotik.

Banyak dokter berhati-hati tentang meresepkan antibiotik karena bakteri semakin banyak menjadi resisten terhadap mereka. Saat bayi Anda mendapatkan lebih tua dia kurang mungkin membutuhkan antibiotik, karena sistem Celana bayi Lusinan kekebalan tubuhnya lebih kuat dan mampu melawan infeksi lebih mudah.
Bagaimana saya bisa menghibur bayi saya?

Bayi Anda mungkin akan grizzly dan tidak nyaman. Terlepas dari dekapan dan kenyamanan, ikuti langkah berikut untuk membantunya merasa lebih baik:
Pastikan bayi Anda mendapatkan banyak istirahat.
Jika menyakitkan bagi bayi Anda untuk makan atau minum, berikan dalam jumlah yang kecil secara teratur untuk menjaga energi dan mencegah dia mendapatkan dehidrasi.
Anda dapat memberikan bayi Anda dosis parasetamol bayi atau suspensi ibuprofen jika dia tiga bulan atau lebih. Hal ini akan membantu untuk mengurangi demam, dan meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Periksa informasi dosis pada paket, atau tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda jika Anda tidak yakin tentang berapa banyak untuk memberikan bayi Anda.
Meringankan rasa sakit dengan menempatkan flanel hangat atau kain di atas telinga bayi Anda.
Bayi saya terus mendapatkan infeksi telinga. Perawatan apa yang?

Temui dokter Anda jika bayi Anda terus mendapatkan infeksi telinga. Bayi Anda mungkin perlu dirujuk ke telinga, hidung dan tenggorokan spesialis.

Jika bayi Anda rentan terhadap infeksi telinga berulang, ia dapat mengembangkan lem telinga, yang merupakan penumpukan cairan kental di telinga tengah. Lem telinga dapat mempengaruhi pendengaran bayi Anda dan dapat menyebabkan keterlambatan dalam perkembangan bicara.

Lem telinga biasanya akan lebih baik sendiri dalam beberapa bulan dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada pendengaran bayi Anda berlangsung. Namun, jika lem telinga bayi Anda tidak membaik setelah tiga bulan, Anda mungkin ingin meminta dokter Anda tentang grommet, terutama jika dia memiliki masalah pendengaran.

Grommets adalah tabung ventilasi kecil yang dipasang ke telinga bayi Anda selama operasi minor. Mereka membantu mengeringkan cairan dari telinga bagian dalam. Grommets mengurangi kemungkinan infeksi telinga dan meningkatkan pendengaran bayi Anda. Kebanyakan grommet rontok secara alami setelah enam bulan sampai 12 bulan. Jika perlu, bayi Anda mungkin kemudian harus memiliki grommet baru dimasukkan.

Bayi yang lahir dengan sindrom Down atau celah langit-langit dipantau secara ketat untuk masalah telinga. Bayi-bayi ini sangat rentan terhadap infeksi telinga, dan dari usia lebih awal dari kebanyakan anak-anak.
Apa yang dapat saya lakukan untuk mencegah bayi saya mendapatkan infeksi telinga?

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah bayi Anda mendapatkan infeksi telinga:
Duduk bayi Anda untuk memberinya umpan, daripada memegang berbohong nya di punggungnya.
Jika Anda menyusui bayi Anda, terus berjalan. ASI penuh antibodi yang dapat membantunya untuk melawan infeksi.
Jika bayi Anda mengalami bodoh, mencoba untuk tidak membiarkan dia menggunakannya terlalu sering.
Jangan merokok atau membiarkan orang lain merokok di sekitar bayi Anda.
Pembibitan dapat mengekspos bayi untuk lebih Celana Bayi Murah batuk dan pilek. Jadi jika bayi Anda rentan terhadap infeksi telinga, Anda mungkin ingin mengambil ini menjadi pertimbangan ketika membuat pilihan anak Anda di tahun pertamanya.
Periksa bahwa bayi Anda telah memiliki vaksin pneumokokus. Vaksin dapat mengurangi risiko infeksi telinga pada beberapa anak.